RIOT Rencanakan Perombakan Items dalam Game League of Legends

in , ,

Pada pertengahan tahun ini RIOT Games ingin melakukan perombakan kepada items yang ada di game shop League of Legends. Perombakan tersebut adalah menghilangkan items-items yang membuat game menjadi terasa lambat dan crash serta items yang jarang digunakan. Penghapusan items tersebut bertujuan agar client game League of Legends semakin cepat dan mudah untuk diakses para pemain League of Legends.

Mark “Scruffy” Yetter selaku ketua game designer RIOT mengatakan bahwa items yang nantinya akan dihapus tersebut adalah items yang memang sudah tidak layak berada di summoners rift lagi. Items yang membuat champions lain tercounter habis-habisan, items yang tidak mempunyai efek yang signifikan, serta items yang dapat membuat semua anggota tim mendapatkan sebuah efek adalah contoh dari items yang akan dihapus nantinya.

Selain itu RIOT Games juga akan menghapus items yang kegunaanya hampir sama dengan items lainnya. Items yang tidak begitu berpengaruh dalam permainan dan items yang benar-benar tidak terpakai nantinya juga akan dihapus dari League of Legends. Dengan dihapuskannya beberapa items dalam Summoners Rift nantinya diharapkan proses pencarian items akan lebih mudah dan nyaman lagi.

Dengan adanya pengurangan items tersebut nantinya RIOT Games juga akan menambahakan beberapa items baru tentunya. Scruffy menambahkan saat ini RIOT Games sedang mengerjakan items baru yang mempunyai kegunaan lebih bagus dari items-items yang pernah dihapus oleh RIOT Games dahulu. Items baru League of Legends diharapkan dapat melakukan build champions yang lebih bervariasi lagi.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran