Riot Resmi Umumkan Hero Baru Valorant, Killjoy

in ,
Killjoy Thumbnail Banner
Siapakah dia?

Hadir dengan elemen layaknya CS:GO, Valorant langsung jadi tempat singgah baru oleh para gamer profesional dan streamer. Tunjukkan bahwa game shooter arcade dengan balutan hero tersebut, menjadi angin segar bagi mereka yang menggemari genrenya. Kepopulerannya buat Riot Games terus hadirkan update baru, termasuk hero barunya yang akan dirilis minggu depan.

Meskipun sempat tak sengaja alami kebocoran bahwa hero baru Valorant bernama Killjoy beserta kemampuannya muncul di website resminya dengan sebuah tanda tanya kapan ia akan resmi diumumkan. Kali ini, Riot Games akhirnya resmi mengumumkannya.

Killjoy merupakan seorang penemu jenius yang miliki teknologi tingkat tingginya untuk memberikan pertahanan yang kuat. Sama seperti bocorannya, ia miliki empat kemampuan: Alarmbot, Turret, Nanoswarm, dan Lockdown (ultimate).

Alarmbot akan sama dengan bot milik razer. Ia akan menyerang musuh secara otomatis. Namun, alih-alih berinisiatif menyerang, bot ini akan diam dalam posisi defense. Ia juga mampu berikan double damage dengan ledakannya.

Killjoy KeyartTurret merupakan kemampuan umum yang dimiliki beberapa game hero shooter maupun MOBA. Ia miliki mekanik yang sama persis dengan turret biasa, di mana ia akan menyerang secara otomatis apabila musuh berada di jarak serangnya.

Nanoswarm merupakan granat jarak jauh yang miliki opsi remote detonation dengan serangan areanya yang mematikan. Musuh yang berada dalam jarak serang kemampuan ini akan langsung mati.

Ultimatenya yakni Lockdown akan mirip dengan Turret di mana Killjoy akan memasang sebuah gadget unik yang akan miliki area coverage yang cukup luas. Musuh takkan bisa mengeluarkan kemampuannya apabila berada pada area tersebut. Ketika gadgetnya meledak, maka musuh akan berada dalam status stun selama kurang lebih delapan detik.

Killjoy rencananya akan dirilis pada Act II Valorant yang akan dilepas oleh Riot Games minggu depan. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Riot juga umumkan bahwa playlist Killjoy sudah bisa diakses melalui laman Spotifynya.


Baca lebih lanjut tentang Valorant, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]