Riot tidak menutup diri untuk merilis Champion Baru di League of Legends Wild Rift yang tak ada di Versi PCnya!

in , , ,
1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.wild Rift Unique Champions

Wild Rift sekarang ini telah menjadi game yang paling populer di iOS App Store dan Google playstore. Dengan lebih dari 10 juta download, hanya perilisan di Asia Tenggara, Perilisan di U.S dan Latin America kedepannya mungkin akan meningkatkan kepopuleran game MOBA Mobile tersebut.

1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.seraphine League Of Legends Wild Rift 1024x650

League of Legends sendiri sekarang ini hanya memiliki 50 champion, meskipun versi PCnya sendiri telah memiliki lebih dari 100 karakter yang bisa digunakan. Walaupun begitu, pada sebuah interview dengan media online, developer utama Brian FeralPony Feeney mengatakan bahwa mereka cukup terbuka untuk membuat sebuah karakter champion ekslusif untuk game tersebut, dan menjadi hal yang cukup sering mereka debatkan di saat rapat.

Cukup banyak champion yang ada di Runeterra yang tidak bisa kalian lihat di PC, dengan ceritanya sendiri. Dan tentunya hal tersebut bisa diaplikasikan di versi MOBA Mobile tersebut. Walaupun begitu, sekarang ini di LOLWR pemain masih menantikan hero – hero favorit mereka yang ada di PC namun belum ada di Mobile. Sehingga hal ini cukup tricky untuk para developer, sehingga mereka tidak dianggap “ngawur” oleh pemain – pemainnya.

Walaupun begitu, Riot baru – baru ini dikabarkan akan memberikan 5 champion baru di patch 2.0, dan seakrang ini tengah menjalani beta test untuk memasukan champion tersebut ke versi PCnya. Namun mereka tidak menjanjikan hadirnya hero baru setiap minggunya, dan mengatakan bahwa hal tersebut terlalu gila untuk dilakukan.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay