RIP MMR Squad, Mobile Legends Hentikan Fitur “Invalid Match” Untuk Pertandingan Full Team!

109c2937212ac042858601e3453650167b1fd441r1 1280 720v2 Hq

Nah, untuk kalian para pemain Mobile Legends yang kerap bermain dengan tim kalian, ada kabar buruk nih. Terutama untuk kalian yang menggunakan fitur Invalid Match, untuk menghindari pemain pro player Mobile Legends lainnya.

Seperti yang diketahui oleh pemain Mobile Legends, Fitur Invalid Match ini akan aktif ketika ada 1 ataupun beberapa pemain dalam kedua tim yang dc 1/2 menit diawal pertandingan Mobile Legends. Fitur ini digunakan untuk mencegah mereka yang bermain 4v5 ataupun sebaliknya di dalam game MOBA Mobile tersebut agar pertandingan lebih adil untuk kedua tim. Namun tentunya fitur tersebut ternyata dimanfaatkan untuk MMR Boosting oleh pemain di Mobile Legends sehingga di non aktifkan.


Leakers Mobile Legends bernama ML_Leaks, baru – baru ini memberikan bocoran bahwa fitur “Invalid Match” tak akan lagi bisa di aktifkan ketika pemain bermain bersama dengan teman kalian dengan 5 pemain full dalam 1 teammu. Fitur ini akan segera diaktifkan pada tanggal 21 September 2021 bersamaan dengan update besar lainnya.

Fitur ini di non aktifkan mungkin dikarenakan ada beberapa pemain yang memanfaatkan fitur tersebut untuk meningkatkan MMR yang ada dari tiap hero yang digunakan. Terlebih lagi, ketika menemukan pemain musuh yang terlalu OP dan pintar, team tersebut secara langsung keluar dari pertandingan agar MMR hero tidak berkurang.

Tentang Mobile Legends

Mobile Legends adalah game MOBA yang dikembangkan oleh Moonton untuk android dan iOS. Game yang satu ini sangat populer dan telah di download oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Beberapa kali Mobile Legends juga telah menyelenggarakan turnamen esport di Indonesia. Game ini merupakan game 5v5 dimana pemain bisa memilih lebih dari 100 hero dengan kemampuannya masing – masing untuk menghancurkan base ataupun tower musuh.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version