RISE : Game MMORPG Multi Platfrom Didukung Dengan Kemampuan Unreal Engine

in , , , , ,

Setelah sebelumnya pernah terlibat dengan proyek video game MMORPG Raven garapan Netmarble, akhirnya mantan staff Yoo Seok Ho memutuskan untuk memulai petualangan barunya dengan membangun studio garapannya sendiri bernama NXN pada tahun 2015. NXN baru-baru ini mengumumkan game terbarunya yang diberi nama RISE. RISE merupakan sebuah game MMORPG yang didukung dengan Unreal Engine, dan direncankan dirilis secara multiplatfrom.

RISE sendiri direncanakan akan dirilis secara multi platfrom, untuk PC, consoles, dan mobile, walapun belum ada konfirmasi apakah game ini bisa dimainkan secara cross play. Dari trailer yang beredar, RISE sendiri akan mengangkat sebuah cerita klasik game MMORPG dengan setting era medieval yang penuh fantasy dan magic. Secara gameplay game ini sendiri akn menghadirkan sebuah permainan yang unik, dimana kamu akan dibawa membentuk tim yang teridiri dari 5 anggota party mu kedalam sebuah pertarungan besar bersama para pemain lain. Dilansir dari MMOCulture rencnanya RISE sendiri mengincar pasar eSport dengan gameplay yang ditawarkannya.

RISE sendiri masih dalam tahap pengembangan, sehingga pihak pengembang belum bisa memastikan kapan game garapannya bisa dirilis. Namun dengan melihat gameplay dan goals yang diincar oleh NXN agar RISE bisa menembus pasar eSport, membuktikan bahwa game ini akan menjadi projek ambisius dari NXN. Mari kita tunggu saja akan seperti apakah game garapan mantan staff NetMarble ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!