Rise of Insanity Siap Tinggalkan Masa Early Accessnya Besok

RISEOFINSANITY

Mungkin masih banyak yang belum tahu tentang game Rise of Insanity yang selama ini masih dalam fase Early Access. Game horror psikologi yang satu ini mendapatkan rating 9 dari 10 di banderol harga Rp. 70,000, mereplikakan sensasi horror yang biasa kalian bisa rasakan di film-film horror klasik Amerika jaman dulu yang pastinya sangat menyeramkan.

Kalau kalian penasaran, kalian bisa cek cuplikan Rise of Insanity dibawah ini:


Seram bukan ? Game karya Red Limb Studio ini memang bisa dibilang membawakan ketegangan yang biasanya kalian bisa dapatkan dari menonton film Horror kedalam semua game yang memperbolehkan kalian menjelajah tempat-tempat sesuai alur ceritanya. Sehingga sangat wajar bahwa game yang satu ini mendapatkan rating 9 dari 10 di Steam.

Rise of Insanity mulai besok sudah akan dirilis secara penuh di Steam dan pastinya boleh banget buat kalian cobain. Apalagi game ini juga mendukung teknologi VR alias Virtual Reality yang pastinya akan menambah nilai dari game ini, dan bisa kalian mainkan dengan lebih realistis lagi. Jadi apakah kalian mau coba game yang satu ini ?

Exit mobile version