Rise of the Tomb Raider Akan Hadir di PC Akhir Januari 2016

in

Rise of the Tomb Raider rilis di bulan lalu secara eksklusif di Xbox One. Namun, seperti banyak dikatakan oleh orang-orang, perilisan ini tidak berujung sukses. Game ini tidak berhasil menjadi sepuluh game dengan penjualan terbaik di bulan November menurut NPD. Hal ini sangat dimungkinkan karena Square Enix merilis Rise of the Tomb Raider berbarengan dengan Fallout 4 yang memang hype-nya sudah terbangun dengan sangat baik. Bisa juga dikarenakan kebijakan untuk merilis game ini secara eksklusif di Xbox One, bukan secara serentak untuk semua platform seperti yang dilakukan oleh banyak publisher game lainnya.

rise of the tomb raider

Tak heran rasanya kalau kemudian sang publisher mengubah keputusan ini dan mengumumkan kalau mereka ingin merilis game ini untuk PC sesegera mungkin. Berdasarkan listing di Amazon, Rise of the Tomb Raider akan rilis di platform pc pada tanggal 29 Januari 2016. Kabar bagus tentunya bagi para pecinta Lara Croft yang ingin segera memainkan game terbarunya di platform yang jelas lebih kuat dibandingkan dengan Xbox One.

Dengan rilis di PC, besar harapan bagi pengembang Rise of the Tomb Raider agar game terbaru mereka ini lebih banyak mendapat sorotan di mata para gamers dibanding dengan yang sekarang mereka dapatkan. Apalagi bila dengan dukungan porting yang baik, tak heran rasanya apabila game ini nantinya akan menjadi salah satu game yang laris manis di Steam. Yah, kita tunggu saja nanti..

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]