Rise of Tomb Raider dan Far Cry Primal Ternyata Juga Memakai Denuvo

denuvo

Mungkin anda sudah membaca artikel sebelumnya tentang berakhirnya era game PC bajakan dan juga pasti anda juga familiar dengan Denuvo, sebuah sistem anti bajakan yang saat ini tengah memperlihatkan kehebatannya lagi. Dan hal itulah yang membuat tim peretas sekelas 3DM hampir menyerah. Sistem enkripsi Denuvo telah diperkuat dan hal inilah yang membuat para publisher mulai melirik Denuvo untuk memperkuat game andalan mereka.

Setelah Just Cause 3 yang sukses menggunakan Denuvo dan tidak pernah kita lihat crack dari game tersebut di internet, mungkin inilah yang menarik hati Ubisoft untuk memakai Denuvo untuk memperkuat game teranyar mereka yaitu Rise of Tomb Raider dan Far Cry Primal yang akan dirilis sebentar lagi. Dan untuk Far Cry Primal sendiri yang merupakan game open world dengan tema yang unik yaitu zaman pra sejarah tersebut juga memuat sesuatu hal yang menarik di halaman EULA Steam mereka yang tertulis bahwa sebagian file Denuvo akan tetap ada di PC anda meskipun anda telah meng uninstal Far Cry Primal dimasa depan. Bagi yang masih mengandalkan game PC bajakan mungkin ini adalah berita yang buruk karena bisa saja anda tidak dapat menikmati 2 game yang sangat diantisipasi tersebut.

Jadi bagaimana menurut anda apakah berita ini termasuk mimpi buruk ataukah anda sudah mulai beralih ke game PC original ?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version