Rising Storm 2: Vietnam Kini Gratis Permanen di Epic Games Store

in ,
Rs2 Vietnam Drawn Weapon
Klaim sebelum terlambat.

Hari jum’at telah tiba, ini artinya Epic Games Store akan bagikan game gratis mingguannya. Sayangnya bagi kalian yang belum melakukan klaim Pikuniku minggu lalu, maka dengan berat hati kalian harus bisa berlapang dada. Namun penggantinya minggu ini tak kalah menjanjikan. Karena salah satu game perang FPS bertemakan perang Vietnam terbaik akan menjadi koleksi yang tak boleh dilewatkan.

Mulai hari ini hingga beberapa hari ke depan, Epic Games Store gratiskan Rising Storm 2: Vietnam. Game yang digarap oleh developer Killing Floor tersebut akan bawa player ke masa perang Vietnam. Player bisa merasakan sengitnya peperangan 64 player bersama beberapa fraksi seperti Vietnam Utara, Viet Cong, ARVN, US Army dan Marine Corps, dan Australian and New Zealand Army Corps / ANZAC.

Menariknya, Rising Storm 2: Vietnam akan hadirkan beberapa fitur salah satunya adalah filter gambar seperti “Woodstock” yang akan ubahnya seperti film tahun 80-an.

Bersamaan dengan kehadiran Rising Storm 2: Vietnam sebagai game gratis, Epic Games juga gratiskan ABZU. Game eksplorasi lautan ini kembali digratiskan untuk kalian yang belum sempat menikmati eksplorasi lautan dan menemukan beberapa hewan maupun tanaman di dalamnya. Tentunya dengan musik indah yang akan mengiringi petualangan tersebut.

Kedua game di atas akan digratiskan di Epic Games Store hingga tanggal 15 Oktober 2020 nanti. Jadi, sudah saatnya untuk sikat sebelum terlambat. Klik link berikut untuk klaim Rising Storm 2: Vietnam dan link berikut untuk klaim ABZU.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games Store, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com