Risk of Rain 2 akan Naik Harga Saat Rilis Versi 1.0

in , , , ,
Hopoo Games putuskan untuk naikkan harganya.

Menaikkan harga pada game Early Access Steam saat rilis merupakan hal yang sangat wajar bagi beberapa developer maupun publisher. Hal ini karena value dari game tersebut meningkat jauh lebih baik dibanding versi Early Accessnya. Meskipun begitu, terdapat beberapa game yang masih gunakan harga lawasnya bahkan setelah gamenya rilis sekalipun. Namun hal ini tidak akan terjadi pada game roguelike co-op Risk of Rain 2.

Setelah tentukan bulan rilisnya Agustus 2020 melalui sebuah roadmap. Hopoo Games menjelaskan melalui postingan terbarunya bahwa mereka telah memikirkan untuk meningkatkan harga Risk of Rain 2 saat gamenya rilis versi 1.0nya nanti baik di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Hal ini dipicu dengan kontennya yang jauh lebih banyak dengan polesan yang lebih baik saat gamenya dirilis nanti. Mereka berencana meningkatkannya menjadi USD 24.99 saat perilisannya. Tentunya dengan regional price yang berbeda di setiap negara.

Hopoo Games juga mengaku akan terus tambahkan konten baru saat versi 1.0 rilis. Mulai dari survivor/mercenary baru, item, hingga map baru yang bisa dinikmati. Mereka juga jelaskan bahwa desain user interface atau UI-nya akan berubah saat Risk of Rain 2 rilis nanti.

Risk of Rain 2 rencananya akan dirilis bulan Agustus 2020 nanti di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Sayangnya belum ada kejelasan apapun tentang tanggal tepatnya gamenya akan dirilis. Namun mereka mengaku bahwa pengembangannya takkan dikacaukan oleh COVID-19 yang tengah melanda. Dengan kata lain, Agustus masih menjadi target pasti mereka.


Baca lebih lanjut tentang Risk of Rain 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.