Risk of Rain 2 Segera Rilis Scorched Acres Sebagai Konten Perdananya

1553975329 risk of rain 2
Scorched Acres akan terjun ke Risk of Rain 2.

Meskipun masih dalam masa early access, namun tak bisa dipungkiri bahwa Risk of Rain 2 merupakan sekuel tersukses yang hadir dengan teknologi baru yakni 3D jika dibanding dengan prekuelnya yang diawali dengan 2D. Game roguelike multiplayer tersebut kini nampaknya telah siap untuk mendapatkan update konten teranyarnya, Scorched Acres.

Melalui akun Twitternya, Hoopoo selaku developer mengatakan bahwa Scorched Acres akan siap dirilis. Update ini akan miliki konten yang benar-benar baru dari serinya. Menurut Dualshockers yang melihatnya langsung di E3, ia juga akan hadirkan karakter baru bernama Rex dengan wujud perpaduan antara tumbuhan dan robot. Update tersebut juga akan hadirkan item, stage, drone, dan boss baru.

Risk of Rain 2 saat ini sudah tersedia di PC via Steam Early Access, sementara update Scorched Acres akan dirilis tanggal 25 Juni (atau 26 Juni waktu Asia).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baca terus tentang Risk of Rain 2 agar kamu bisa mendapatkan informasi terkini dari Hoopoo terkait gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version