Risk of Rain 2 Segera Tinggalkan Early Access Tahun Ini

1553975329 risk of rain 2
Risk of Rain 2 siap masuk versi 1.0 sebentar lagi.

Berubah dari tampilan visual 2D pixel ke 3D tak membuat Risk of Rain 2 kehilangan jati dirinya. Meskipun hingga detik ini gamenya masih dalam early access, namun hal tersebut tak menutupi Hopoo Games untuk hadirkan permainan yang lebih seru dari iterasi pertamanya. Game roguelike third-person co-op shooter tersebut, hadirkan Dunia sandboxnya yang cukup luas akan paksamu untuk menikmati tantangan hingga tingkat kesulitan paling tinggi sendirian atau bersama teman-temanmu via online. Membuatnya cukup pantas apabila rampung dalam waktu singkat.

Namun sepertinya Hopoo Games membutuhkan waktu yang cukup lama sejak Risk of Rain 2 sejak gamenya masuki masa early access awal tahun 2019 yang lalu. Membuat mereka harus siap merampungkan gamenya secepat mungkin. Kabar baiknya, sepertinya kamu tak perlu menunggunya lebih lama lagi.

Melalui roadmapnya di tahun 2020, Hopoo Games berharap mereka rampungkan Risk of Rain 2 pada bulan Agustus 2020 untuk PC. Sementara versi PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch akan dirilis pada musim gugur 2020 nanti.

Hopoo Games menjelaskan bahwa mereka ingin peluncuran Risk of Rain 2 menjadi pengalaman penuh gamenya. Tak hanya dari sisi konten, namun juga peningkatan fitur lama yang telah ditinggalkan di iterasi terbarunya.

Sebelumnya, Hopoo Games menargetkan bahwa Risk of Rain 2 akan dirilis awal tahun 2020. Namun mereka terpaksa menunda versi 1.0-nya tersebut untuk memoles gamenya dengan lebih baik. Mereka juga klarifikasikan bahwa masa pengembangan gamenya tak terhambat karena COVID-19. Pandemi tersebut tak mengganggu mereka sepenuhnya dalam merampungkan gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada versi 1.0 Risk of Rain 2 nanti, Hopoo Games juga akan berikan beberapa fitur tambahan. Salah satunya adalah server browser yang berikanmu kemampuan untuk bermain bersama player lain yang tengah menjalankan dungeon. Sebuah dedicated server bagi para player untuk membuat room publik maupun pribadi, survivor (sebutan untuk hero dalam gamenya), item dan equipment baru, hingga stage terakhir dan bossnya.

Versi PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switchnya sendiri akan dapatkan update baru pada bulan Juni nanti. Update tersebut merupakan semua tambahan konten dan update baru yang telah diimplementasikan di versi PCnya.


Baca lebih lanjut tentang Risk of Rain 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version