Risk of Rain : Game 2D Yang Greget

risk of rain2

SULIT. Mungkin inilah yang akan di katakan oleh para Gamers jika memainkan game ini. Risk of Rain ini adalah sebuah game bergenre Indie yang mantap. Game ini rilis pada tanggal 8 November 2013 jadi di katakan jadul enggak di katakan baru enggak :/ Kita di dalam game ini akan survive dengan tingkat kesulitan yang sangat “ADUHAI SEKALI” Iya, disini kita akan mati, mati, mati, dan mati lagi. Jangan menyepelekan tampilannya yang masih pixel dan 2D, karena game ini masih 11:12 sama Dark Souls.


STORY

Kamu berperan sebagai Astronot yang terdampar ke Planet karena kecelakan pesawat, dimana Planet yang kamu injaki memiliki berbagai macam makhluk yang siap mengintai dan menerkam setiap langkah kamu. Tugas kamu sangat sederhana, mencari Teleporter, dan survive dari serangan makhluk yang ada di planet tersebut. Sederhana bukan? Tapi percaya deh, tulisan “Death” bakal mewarnai layar kamu kok.

GAMEPLAY

Gameplay nya gampang dan mudah kok, untuk bergerak cuma menekan tombol Up, Down, Right Left di Keyboard, tombol Space untuk lompat, tombol ZXCV untuk aktifkan Abilities kamu.

Di game ini, setelah membunuh musuh, player mendapatkan exp dan cash. Exp untuk naik level, sedangkan Cash untuk membeli item di Container yang sudah tertera harga nya. Berbagai macam item yang kamu beli amat sangat berguna dalam petualangan kamu.

Layak nya Game RPG, item nya memiliki berbagai macam fungsi, ada yang melipat gandakan Attack, meng-Heal dalam hitungan waktu, sebagai perisai, melipat gandakan jumlah Gold, dan lain lain.

Di game ini juga ada Spot untuk Super Jump, jadi dengan Spot ini kamu dapat melakukan Super Jump dan berpindah dari tempat satu ke tempat yang lain dengan mudah.

Bakalan ada timer waktu yang dapat menaikkan tingkat kesulitan game. Jadi jangan berleha leha XD

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setelah anda menemukan Teleporter, maka Teleporter bakalan hidup dalam waktu 90 detik. Nah dalam waktu 90 detik ini kamu bakal survive besar – besaran karena di bagian ini kamu menghadapi Boss dari Planet yang kamu injaki dan Musuh yang muncul dalam jumlah banyak

Sedikit screenshot dari game Risk of Rain :

 

 

Minimum Requirement :

Windows :

 

Mac OS X :

 

Steam OS + Linux :

 

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version