Riskers, Game 2D-Shooter Terbaru yang Terinspirasi Dari Serial GTA

bEAVnzT

Banyak dari kalian yang pastinya merupakan fans dari serial Grand Theft Auto alias GTA bukan ? Jalan ceritanya yang seru dan menarik, serta pilihan yang banyak dalam gamenya membuat banyak orang setia memainkan serial GTA. Tapi tak sedikit dari mereka juga yang terbentur oleh spesifikasi luar biasa yang dibutuhkan oleh beberapa serial GTA terakhir, terutama GTA V.

Nah, kami punya rekomendasi salah satu game yang cukup mirip dengan GTA, Namanya, Riskers, yang merupakan game bergenre 2-D Shooter yang mungkin sudah tak asing lagi bagi kita. Kalau kalian penasaran nih bagaimana tampilan dari game yang bakal dirilis sekitar tanggal 18 Oktober nanti ini, berikut ada cuplikan trailer dari game Riskers:


Bercerita tentang seorang petugas pembuangan sampah bernama Rick Paradis yang pada suatu hari menemukan sebuah tas berisikan uang yang sangat banyak, dan pada hari itu ia memilih untuk meresikokan hidupnya dengan mengambil seluruh uang tersebut. Alhasil pemilik dari uang tersebut berusaha mengejar dia dan memberikan pelajaran kepadanya.

Game karya Meridian4 dan ShotX Studios ini tak butuh spesifikasi yang tinggi untuk bisa kalian nikmati. Aksi tembak-tembakkan yang seru, pengejaran yang tak terduga dan masih banyak lagi yang pastinya membuat kalian gaboleh kelewatan game yang satu ini. Buat kalian yang udah gak sabar, nih kami kasih steam page game Riskers, jadi saat gamenya dirilis nanti, kalian bisa langsung cobain gamenya!

Oh iya, memang betul kalau game Riskers ini mungkin sudah banyak orang ketahui dan mungkin pernah mainkan juga karena game Riskers ini dulunya juga masuk kedalam program Steam Greenlight yang sekarang sudah ‘pensiun’ dan digantikan oleh Steam Direct. Jadi game ini bisa dibilang sudah ‘teruji’ keseruannya, dan pastinya worthed buat kamu cobain.


Kalau menurut kalian sendiri, bagaimana keseruan yang bakal ditawarkan Riskers ini ? Kalau buat kami sih, game 2D-Shooter yang seperti Riskers inilah yang memang menjadi favorit, karena tampilannya yang sederhana dan keseruan yang ditawarkannya sungguh menantang. Kalau buat kalian gimana ? Yuk kita bahas bareng-bareng dikolom komentar dibawah!

Exit mobile version