[Waifu Game] Rita Rossweisse Adalah Sosok Paling Indah di Game Honkai Impact 3rd

Rita Rossweisse Honkai Impact 3rd

Rita Rossweisse Honkai Impact 3rd – Selain Genshin Impact, developer miHoYo juga memiliki game yang tidak kalah populer, yaitu Honkai Impact 3rd. Game ini berfokus pada karakter Valkyrie yang didominasi oleh gadis-gadis cantik dengan barbagai karakteristik mereka masing.

Namun ada satu karakter yang menurut saya adalah sosok karakter Honkai Impact yang paling indah di dalam game, yaitu Rita Rossweisse. Karakter yang sering berpenampilan sebagai gadis Maid ini memiliki aura misterius namun setia kepada orang yang dia hormati. Sifat, karakteristik dan model penampilannya ini membuat banyak orang jatuh hati kepada Rita.

Kenapa Rita Honkai Impact 3rd menjadi sosok karakter gadis Maid paling indah? Apakah dia seindah itu? Sebenarnya siapa dia? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas topik dalam Waifu Game seputar Rita. Tulisan ini dibuat berdasarkan pendapat penulis sebagai Player simp yang memilih Rita sebagai waifu dalam game.

Rita Rossweisse Honkai Impact 3rd, Waifu Paling Indah dalam Game

Baiklah kita mulai saja pembahasan mengenai Rita Rossweisse sebagai sosok paling indah di game Honkai Impact 3rd.

Siapa Rita Rossweisse Honkai Impact 3rd?

Rita Rossweisse adalah karakter S-Rank Valkyrie dari game Honkai Impact 3rd yang memiliki posisi sebagai Letnan paling kuat dalam kelompok Valkyrie Squad dibentuk oleh Schicksal.

Selain sebagai seorang Valkyrie terkuat, dia juga merupakan ajudan sekaligus teman paling penting bagi Durandal.

Elegant Banget!

ELEGANTOOOOO!!!

Salah satu hal paling mencolok yang dimiliki oleh Rita adalah bagaimana penampilan dan sifatnya yang selalu elegan. Itu karena dia adalah seorang Maid yang telah dilatih sehingga memiliki kelas tinggi dalam melayani orang paling dia hormati maupun paling dia sayangi.

WOOOF

Belum lagi dengan cara bicaranya yang bikin merinding para pria termasuk saya sendiri. Tidak heran jika dinilai dari penampilan dan sifat, Rita memiliki kesan sebagai gadis yang sangat ELEGANTOOOOO!!!

Selera Berpakaian yang Tinggi

UWWWWOOOOH

Dalam game Honkai, Rita memiliki banyak variasi karakter Valkyrie yang bisa pemain koleksi, mulai dari Umbral Rose, Stalker: Phantom Iron, Argent Knight: Artemis, Fallen Rosemary, dan paling baru Spina Astera. Semua variasi tersebut memiliki desain pakaian yang sesuai dengan tema dia, yaitu Maid dengan estetika elegan yang tinggi. Belum lagi dengan skin eksklusif dari variasi karakternya yang bisa bikin Player auto khilaf.

Saya sendiri pas melihat variasi skin maupun karakter Rita langsung kepikiran pengen banget mendapatkan dia. Kalau saja saya ada lebih sedikit, pasti bakal beli skin Rita yang seksi.

Pandai Memasak dan Melayani

Serius, siapa sih yang tidak suka dengan Rita?

Sebagai seorang Maid, tentu saja Rita harus bisa memasak dan juga melayani tuannya maupun orang lain. Masakan yang dibuat oleh Rita diketahui sangat enak, bahkan Otto Apocalypse pun hanya ingin makan masakan dari sang Maid saking luar biasanya kemampuan dia dalam memasak.

Selain itu dia juga bisa melakukan berbagai macam layanan membantu kehidupan sehari-hari, mulai dari mencuci, bersih-bersih dan masih banyak lagi yang harus dikerjakan sebagai seorang Maid elit. Hal ini membuat banyak penggemarnya berpikir ingin sekali punya waifu yang serba bisa seperti Rita.

Rita Menyukai Captain/Player

HMMMMMMM

Dalam komunitas pemain Honkai, pemain menemukan sebuah informasi dimana Rita diketahui memiliki rasa suka terhadap Captain atau dalam hal ini adalah Player. Tentu saja penemuan tersebut membuat hype bagi para pemain, terlebih buat mereka termasuk saya sendiri nge-simp terhadap Rita.

Pada Main Story, memang tidak ada penjelasan mengenai bukti bahwa Rita ada rasa suka terhadap Captain/Player. Itu karena dalam Main Story, Captain/Player tidak terlalu di-mention meskipun dia sendiri memiliki hubungan pekerjaan dengan Otto Apocalypse. Pembuktian Rita menyukai Captain dalam game ada pada Event Story yang diketahui memiliki dunia yang berbeda dari Main Story dimana Captain adalah sosok penting di cerita.

P E R F E C T

Bakal menjadi penjelasan yang sangat panjang kalau saya ceritakan bagaimana hubungan cerita antara Rita dengan Captain/Player. Bahkan cerita tersebut sebagian kecil dari salah satu petualangan Captain yang biasa disebut Captain’s Bizarre Adventure di komunitasnya. Dan ya, istilah tersebut merupakan parodi dari JoJo’s Bizarre Adventure.

Captain Honkai Impact 3rd

Secara garis besar Rita memiliki perasaan terhadap Captain. Namun karena suatu hal dari dampak salah satu Event Story membuat dia hilang ingatan dan bahkan tidak tahu siapa dirinya sendiri. Hal ini membuat Rita mau tidak mau harus menahan perasaannya.

Beberapa kali Rita mencoba memberikan petunjuk bagaimana perasaan dia kepada Captain, namun hal tersebut tidak terlalu berpengaruh besar. Meskipun begitu, perasaan yang dia tunjukkan dalam game telah tersampaikan kepada Captain atau dalam hal ini kalian para Player.

Bonus: Body Rita yang Perfect dan Gerakan yang Sangat N I C E

M O M M Y

Pembahasan terakhir dari saya adalah bagaimana bentuk body yang dimiliki Rita sangatlah perfect. Tubuhnya yang langsing, bentuk pinggang yang sempurna dan juga ukuran *ehem* dada yang pas, tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil. Kesempurnaan yang ada pada body Rita adalah sebuah anugerah yang jarang terjadi.

Dengan body seperti itu, Rita selalu terlihat pandai membuat berbagai macam gerakan yang sangat nice dalam game. Beberapa gerakan tersebut terlihat seakan-akan seperti berusaha menggoda Captain atau dalam hal ini Player ke hadapan kamera.

Bahkan pada variasi karakter Rita Spina Astera, dia terlihat melakukan gerakan ala penari tiang menggunakan senjata miliknya ketika memasuki area pertempuran. Hal ini membuat para penggemarnya semakin ‘bersemangat’.

Itulah pembahasan dari saya dalam topik Waifu Game mengenai Rita dari Honkai Impact 3rd sebagai sosok karakter paling indah dalam game. Apakah kalian jadi tertarik dengan Rita sebagai waifu game baru kalian?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Impact 3rd atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version