River City Ransom : Bernostalgia Dengan Game Retro Klasik Yang Penuh Aksi

fsff

Sepertinya bagi kamu-kamu anak kelahiran 90’an, perlu berterimakasih dengan pengembang asal Negeri Ginseng yaitu Lunosoft, yang telah menghidupkan kembali franchise River City Ransom yang sebelumnya pernah hadir di platfrom NES pada tahun 1989, akhrinya dimunculkan kembali di platfrom Android dengan judul River City Ransom : Kunio Returns. Game ini sendiri telah resmi dirilis secara global dan bisa download melalui Google Play Store Indonesia.

Dari segi cerita game, kamu akan berperan sebagai Kunio dan Riki yang diharuskan menjelajahi River City untuk menyelamatkan kekasih Riki yang diculik. Dari segi tampilan dan music game ini akan tetap mempertahankan gaya retronya, namun dari segi mekaniseme River City Ransom : Kunio Returns akan menggunakan gameplay modern, dimana kamu akan bertarung dengan musuh-musuh dalam endless stages, dimana kamu bisa mengupgrade, kemampuan anggota party mu. Kamu diwajibkan bertahan dari berbagai wave musuh, dimana kamu harus mempertahankan markas mu. Selain itu game ini juga kan menghadirkan fitur-fitur menarik seperti Revival, Dungeons, dan PvP Mode.

Tentunya dengan dirilisnya game ini oleh Lunosoft merupakan sebuah kabar baik, karena para gamer-gamer 90’an bisa bernostalgia kembali dengan game River City Ransom. Selain itu game ini juga akan menghadirkan mekanisme kekinian dengan tetap mempertahakan tampilan retro klasiknya.

Exit mobile version