Roaming Item Mobile Legends akan dapatkan nerf ke 2 Pada update berikutnya!

WEASDZXCASEQWRF

Setelah sebelumnya mendapatkan nerf pada pengurangan +2 di Roaming Item, Moonton akan berikan nerf ke 2 pada item roaming pada update kedepannya. Item tersebut dianggap terlalu OP di awal match sehingga pemain dapat dengan mudah memenangkan pertandingan baik di early game maupun di late game. Hal ini lah yang sepertinya menjadi pertimbangan yang digunakan oleh Moonton untuk melakukan balancing pada game yang dimilikinya.


Pada update tersebut Moonton akan memberikan nerf pada passive yang dimiliki oleh Item Roaming tersebut. Kini item roaming akan mendapatkan pengurangan penambahan EXP dan Gold. Gold yang diterima pada saat pemain berada di posisi terakhir akan menjadi +15 saja, dan EXP yang diterima akan berkurang sampai dengan +30 tiap 4 detiknya.

Tentu hal ini akan berdampak buruk kepada para tank yang menggunakan item tersebut. Terutama ketika mid lanermu tidak melakukan roaming untuk membunuh musuh – musuhnya. Namun, hal ini dapat berguna untuk mencegah musuh yang terlalu OP untuk menjadi lebih OP lagi berkat adanya item tersebut.

Efek dari nerf ini juga akan merubah gameplay dari hyper carry yang ternyata masih tetap populer di Mobile Legends. Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan nerf dari Moonton ini, apakah roaming item masih tetap menjadi favorit para tanker kedepannya?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version