Robert Pattinson Bingung Pilih Tifa atau Aerith di Final Fantasy VII

Robert Pattinson Halu

Pemain yang telah memainkan Final Fantasy VII klasik maupun versi remake mungkin pernah merasa terpesona pada ragam karakter di dalamnya. Terutama para pria-pria, mungkin merasa luluh hatinya kepada tukang pukul seksi — Tifa Lockhart dan tukang kebun menawan — Aerith Gainsborough.

Namun siapa yang menyangka, seorang aktor yang terkenal akan perannya sebagai tokoh utama dalam film Twilight — Robert Pattinson juga sangat menyukai Final Fantasy VII. Lewat wawancara yang dilakukan oleh Clique, sang aktor yang akan memerankan Batman selanjutnya ini bercerita tentang kasmarannya terhadap Tifa dan Aerith.

Jika kalian tidak bisa bahasa enggres atau french, Robert menjelaskan bahwa hal tersebut terasa seperti cinta segitiga. Ia bingung harus memilih siapa di sepanjang permainan berlangsung; “si gadis baik hati yang miliki kekuatan super untuk menyembuhkan dunia” atau si “pencuri seksi yang mengenakan rok pendek.”

Walau terdengar nyeleneh, hal ini agaknya tentu membuktikan bahwa mereka-mereka yang kini sudah menjadi public figure pun pernah atau masih mengalami masa-masa halu kepada karakter fiktif. Seperti kata-kata bijaksana teman saya; “embrace the haluness.”

Nah, apakah kamu sama seperti Robert yang begitu jatuh cinta kepada Tifa ataupun Aerith? Atau justru lebih tertarik kepada karakter-karakter Final Fantasy VII lainnya seperti Yuffie misalnya? Apapun jawabannya, yang jelas Jessie Rasberry lah best girl-nya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Final Fantasy VII atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version