Roblox Dating Diprediksi Akan Digunakan Ribuan Orang Dewasa, Ungkap CEO

Roblox Dating Featured

Roblox DatingRoblox merupakan game yang sangat populer bagi anak – anak. Dan kini perusahaan dibalik game tersebut ingin mengembangkan sayapnya tidak hanya untuk anak – anak, namun juga untuk pasar dewasa.

Hal ini disampaikan oleh CEO Roblox yaitu David Baszucki pada Roblox Developers Conference (RDC) 2023 kemarin. Pada konferensi tersebut, dirinya memprediksi beberapa hal untuk pasar dewasa ini.

Roblox Dating Diprediksi Akan Digunakan Ribuan Orang Dewasa

58 Persen Prediksi Tepat

Pada tahun 2018 lalu, Perusahaan ini sempat meprediksi hal – hal yang akan terjadi berkaitan dengan game yang mereka kembangkan. Dan ternyata, 58% dari prediksi itu benar – benar terjadi saat ini.

David Baszucki menjelaskan bahwa kedepannya, diprediksi akan ada ribuan orang dewasa yang akan memainkan game Roblox karena mereka akan menyediakan pengalaman dating dan membuat para pemain dapat menjalin hubungan dari platform tersebut.

Meskipun terdengar sedikit aneh, akan tetapi game ini memang sangat bebas sehingga prediksi seperti ini bisa saja terjadi. Perusahaan Roblox juga menjelaskan bahwa mereka baru saja menambahkan pengalaman bermain yang hanya dapat dimainkan oleh pengguna diatas umur 17 tahun.

Artinya, pemain yang sudah cukup dewasa dapat bercengkrama dan memainkan pengalaman eksklusif untuk usia mereka dalam game tersebut. Dan tidak hanya itu saja, Game Roblox juga mempersiapkan hal – hal menarik lainnya.

Perusahaan ini akan membuat AI yang dapat membuat avatar hanya dengan gambar serta prompt text saja sehingga membantu pemain untuk menciptakan avatar yang realistis dari gambaran mereka.

Dan dengan akan diluncurkannya Fitur Roblox Connect Video Chat, para pemain nantinya akan dapat bertatap muka secara online melalui video call agar dapat berbicara dengan lebih bebas.

10 Prediksi Game Roblox dari David Baszucki untuk 5 Tahun

Prediksi Roblox 2023 Adakan Roblox Dating Experiences

Ada total 10 Prediksi Luar Biasa yang disampaikan oleh David Baszucki untuk game ini yang akan terjadi dalam 5 tahun lagi. Mungkin saja dari seluruh prediksi yang diberikan, beberapa bahkan semuanya bisa terjadi.

Berikut adalah prediksi yang akan terjadi di Game Roblox dalam beberapa tahun lagi:

  1. Perusahaan Fortune 500 akan menggunakan Roblox sebagai proses rekrutmen mereka
  2. Sekolah akan mengintregrasikan Kurikulum K-12 menggunakan Roblox, termasuk kelas bahasa dengan sekolah di negara lain dan juga jalan – jalan virtual.
  3. Untuk pengguna 17+ yang diverikasi, ribuan orang dewasa akan bertemu pertama kali di Roblox Dating Experiences dan menjalin hubungan nyata.
  4. Pegawai Roblox akan menghabiskan waktu lebih banyak menggunakan game untuk meeting
  5. Perusahaan akan membagikan data sensus penduduk game yang akan bertambah terus
  6. Beberapa Creator map akan mendapatkan uang dari menjual merch fisik dibanding merch virtual
  7. Roblox akan menjadi kanal komunikasi paling digunakan oleh keluarga
  8. Designer Fashion akan bangkit dari Roblox tanpa adanya pengalaman desain di dunia nyata.
  9. Musisi akan melakukan konser secara live dan ditonton oleh 1 juta penonton di Roblox menggunakan HP untuk Motion Capture
  10. Developer Roblox akan bernilai 1 Milyar Dollar US

Prediksi – prediksi gila ini tentunya masih berupa angan – angan saja. Namun, siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Bisa saja hal – hal yang disebutkan ini benar – benar terjadi.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Roblox atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version