Robowar – Mobile Game Terbaru Yang Diusung Lyto

Awal tahun 2016 ini LYTO secara resmi mengumumkan sebuah game baru yang mereka usung. Hadir pada perangkat mobile, game yang berjudul “Robo War” ini tampil dengan grafis 3D yang cukup mengesankan. Selain itu, control untuk memainkan game ini pun terbilang simpel sehingga sangat mudah bagi gamer untuk memainkannya.

Seperti game mobile pada umumnya, Robo War juga memberi fasilitas kepada para player untuk dapat bersaing score dengan player lain melalui nonstop mobile action game tersebut.

Dan dari sisi cerita sendiri, game ini membawa kita untuk membasmi para alien yang datang untuk menyerang Bumi. Kita bebas untuk memilih jenis Robo yang sesuai dengan style kita. Setiap Robo pun memiliki skill dan teknik spesial yang berbeda. Untuk lebih detail tentang gameplay Robo War, bisa kalian lihat pada video berikut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://youtu.be/5WlfKsMGGD0

 

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version