Rocket League akan menjadi salah satu game E-Sport?

Rocket League E Sport 5544

Developer Rocket League Psyonix sedang membahas upaya-upaya apa saja yang dapat mereka gunakan  untuk membangun sensasi bermain game sepak bola menggunakan mobil sebagai game bertajuk E-Sport atau game kompetitif. Interview dengan Larry Hryb, eksekutif Psyonix Jeremy Duham mengatakan kita sedang mendorong game strategi esport,yang dipercaya  “ akan sangat baik dan menyenangkan untuk game itu sendiri“

“Seperti yang sedang kita bicarakan tentang pembahasan ini ada beberapa hal-hal tertentu yang sedang terjadi yang dimana kita belum dapat membahasnya lebih lanjut. Kami pikir hal itu akan menjadi dampak positif baik untuk game itu sendiri secara umum, dan juga kami sedang mencoba untuk memperluas diri dibidang E-Sport atau game kompetitif.

“Kami sangat bersemangat tentang prospek mereka dan juga fakta mengenai orang-orang yang sudah melekat dengan game buatan kami. Kami tidak pernah melangkah dengan tujuan khusus sebagai game bertajuk E-Sport atau game kompetitif. Kami tahu kami mempunyai perubahan untuk hal tersebut,bahwa kami mempunyai dasar untuk itu, tetapi itu semua tentang komunitas-komunitas dan para pemain itu sendiri,dan juga mereka dapat beranggapan apakah mereka (para pemain) layak menjadi salah satunya.

Dunham juga sedang melirik komunitas-komunitas Rocket League yang telah berkembang, dan menunjukan bahwa Psyonix ingin mengembangkan game Rocket League dengan fitur-fitur baru.

“Pada hari ketiga saat game ini rilis orang-orang sangat antusias memainkan game tersebut dan melakukan broadcasting di Twitch. Ini merupakan fakta bahwa mereka sangat berdedikasi untuk game ini dan mereka juga masih memainkan game tersebut setelah tujuh sampai delapan semenjak game ini rilis. Kami berharap kami bisa melanjutkan pemberian kepada para pemain apa yang mereka inginkan dan menambahkan fitur-fitur baru yang akan dirilis dari waktu ke waktu”.

apakah rocket league dapat mengalahkan ketenaran Dota2,LoL,dan CSGO sebagai game kompetiti? kita tunggu saja

Exit mobile version