Rocket League Akan Segera Hadirkan DLC Bertemakan Justice League

7cb65bbe 56f0 4452 8930 30a70344a45b e1519186145816

Siapa sih dari kalian yang gatau tentang Rocket League ? Game yang bisa dibilang cukup unik yang memadukan game balapan mobil dengan sepakbola ini bisa dibilang cukup sukses dan memiliki basis pemain yang cukup besar. Serta Psyonix selaku pengembang game ini-pun tak pernah lelah untuk memberikan inovasi-inovasi baru pada game andalannya ini.

Suatu hal yang unik kali ini dibawa Psyonix kedalam game-nya melalui DLC terbaru yang akan dirilis tanggal 5 Maret 2018 nanti. Bekerjasama dengan DC Comics, mereka akan merilis DLC baru bertemakan Justice League untuk mobil yang akan kamu gunakan dalam bermain. Harga DLC ini diperkirakan akan senilai $3.99 yang pastinya masih bisa masuk kantong kalian.

Penasaran bagaimana tampilan mobil dengan tema Justice League dari DLC ini ? Berikut beberapa tampilan mobil yang bisa kalian gunakan nantinya:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

dan beberapa lainnya yang masih bisa kamu dapatkan melalui DLC Justice League ini!


Ada gak nih Superhero Favorit kalian di dalam DLC ini ? Kalau ada, apakah kalian bakal beli DLC keren yang satu ini ?

Exit mobile version