Rocket League Dapatkan Versi Mobile Berjudul Sideswipe

in , ,
Rocketleaguesidswipe
Kombinasi sepak bola dan mobil sambangi mobile.

Setelah rampung diakuisisi oleh Epic Games, Psyonix nampaknya ingin perluas jangkauan gamenya, Rocket League ke pasar yang tentu saja lebih menguntungkan dan populer selama beberapa tahun terakhir yakni mobile.

Keinginan tersebut tercapai dengan pengumuman game terbarunya yakni Rocket League: Sideswipe. Gameplaynya kurang lebih sama dengan versi PC dan consolenya namun dengan permainan yang didesain khusus untuk mobile.

Jika di PC maupun console Rocket League akan miliki pertandingan 5v5 namun versi mobilenya akan dibatasi 1v1 atau 2v2. Jalannya jam pertandingan juga lebih pendek yakni 2 menit dengan arena yang lebih kecil. Dengan kata lain gamenya akan lebih cepat dari biasanya.

Player juga akan bisa menikmati competitive untuk mereka yang lebih suka berkompetisi dibandingkan harus memainkan gamenya secara casual. Rocket League: Sideswipe juga akan hadirkan menu garasi untuk lakukan kustomisasi yang sama dengan versi PC maupun consolenya.

Rocket League: Sideswipe rencananya akan dirilis tahun 2021 di Android dan iOS. Psyonix juga tengah gelar alpha eksklusif yang hanya bisa dimainkan oleh player di Australia dan Selandia Baru. Mereka akan rilis betanya beberapa bulan ke depan.


Baca lebih lanjut tentang Rocket League: Sideswipe atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.