Percaya atau Tidak, Kalian Bisa Main Rocket League di Counter Strike 1.6

Rocket League Counter Strike 1.6

Rocket League Counter Strike 1.6 – Kalian pasti masih ingat dengan game legendaris yang dulu menemani masa-masa gaming berjudul Counter Strike 1.6, bukan? Meskipun game tersebut sudah tergolong jadul, namun tidak sedikit dari gamer masih memainkan game legendaris tersebut.

Bahkan dengan banyaknya penggemar game CS 1.6, kalian bisa menemukan berbagai server yang sudah di mod dengan berbagai fitur dan mode hadir. Salah satunya adalah kalian bisa bermain game sepak bola mobil-mobilan populer berjudul Rocket League di Counter Strike 1.6. Wait, what?

Ada Mod Server Mode Rocket League di Counter Strike 1.6

CS 1.6

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan komunitas Counter Strike. Itu karena baru-baru ini mereka menemukan ada sebuah mod server dari game CS 1.6 yang memiliki mode permainan sama persis dengan game sepak bola mobil-mobilan Rocket League.

Pada awalnya mod server tersebut tidak banyak diketahui oleh gamer maupun komunitas game Counter Strike itu sendiri. Dan belakangan server ini tiba-tiba viral karena seorang streamer bernama Johanzilla menemukan mode game tersebut di CS 1.6.

Ketika dia menemukan server mod tersebut di CS 1.6, Johanzilla sangat kaget menemukan dirinya bisa memainkan game sepak bola mobil-mobilan di game legendaris Counter Strike ini. Meskipun tampilan grafisnya sesuai dengan CS 1.6, namun fitur, gameplay, bahkan dari segi gravitasi ketika bermain hampir sama persis dengan versi original.

Lah, beneran ada XD

Kalian bisa lihat momen penemuan server tersebut oleh Johanzilla di bawah ini.

Bagaimana bisa Rocket League di CS 1.6 LMAOOO

Mod CS 1.6 Bisa Main Rocket League

Servernya masih aktif

Untuk mencari tahu keberadaan dari server mod tersebut, saya mencoba menelusuri apakah itu benar atau tidak. Dan ternyata memang beneran ada.

Tidak diketahui kapan pertama kali mod server tersebut dirilis. Berdasarkan informasi yang didapatkan, server mod tersebut sudah ada sejak tahun 2020-an. Pada saat artikel ini ditulis (7/8), server tersebut masih aktif dan bahkan terlihat grafik pemain yang aktif tiba-tiba naik dalam beberapa waktu terakhir.

Itulah informasi mengenai penemuan adanya mod server mode game sepak bola mobil-mobilan populer di CS 1.6. Apakah kalian tertarik mencoba memainkan mod server tersebut?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Counter Strike atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version