Rocket League Ganti Loot Boxnya dengan Blueprint, Begini Cara Kerjanya

in , , , ,
Bagaimana cara kerjanya?

Beberapa bulan yang lalu, Psyonix mengumumkan bahwa mereka akan menghilangkan sistem loot box miliknya bernama “crates” di Rocket League yang menurut mereka akan lebih bersahabat bagi para player. Namun sayang, mereka tak memberikan informasi lebih detil tentang apa yang akan mereka tambahkan sebagai penggantinya. Beruntung, hari ini akhirnya mereka memberikan detilnya.

Menurut situs resminya, Psyonix menggantinya dengan item bernama Blueprint. Berikanmu kesempatan untuk melihat isinya sebelum membelinya. Blueprint akan mengganti semua crate drop yang telah diimplementasikan di Rocket League pada bulan Desember nanti. Setiap blueprint akan merepresentasikan item dengan harga tertentu. Sama seperti crate, beberapa miliki atribut seperti “painted” atau “certified”. Singkatnya, ia akan sama seperti crate lawas namun dengan kemampuan untuk melihat itemnya sebelum membelinya.

Bersamaan dengan pengumuman blueprint, sebuah mata uang premium baru bernama credit juga diumumkan. Ia akan gantikan kunci untuk membuka item drop yang juga bisa digunakan di item shop baru yang akan bisa digunakan untuk membeli beberapa kosmetik baru maupun lawas. Dalam aplikasinya nanti, semua kunci yang kamu miliki akan diubah menjadi credit, sementara crate juga akan diubah sebagai blueprint.

Update perubahan tersebut akan diimplementasikan pada bulan Desember 2019 nanti di semua versi gamenya. Baik di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu bisa mengikutinya melalui rangkuman terupdate artikel kami.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]