Rocket League Hadirkan Mobil Ikonik James Bond – Aston Martin DB5

rl 007 db5 keyart no rl.f1cb27a519bdb5b6ed34049a5b86e317

Penggemar James Bond dan Rocket League patut berbahagia karena baru-baru ini, kolaborasi diantara keduanya membuat Aston Martin DB5 bisa tampil sebagai salah satu “playable car” di game garapan Psyonix itu. Bagi yang tidak tahu, Aston Martin DB5 merupakan mobil legendaris James Bond yang pertama kali muncul di film ketiga Bond yaitu Goldfinger dan dikonfirmasi akan kembali muncul di film Bond terbaru – No Time To Die.

Diungkap melalui postingan di akun Twitter resmi Rocket League, trailer singkat berdurasi 30 detik menampilkan kendaraan ikonik Agen 007 itu melaju di salah satu kota di Italia. Tak lama setelahnya, mobil klasik itu tiba di jembatan dan meloncat menggunakan jet-booster yang dimilikinya untuk menendang bola pertandingan yang ada di Rocket League.

https://twitter.com/RocketLeague/status/1420428878565175303

Bagi mereka yang tertarik, Aston Martin DB5 nantinya akan bisa dibeli di Item Shop mulai dari 29 Juli hingga 4 Agustus 2021 di kisaran harga 1,100 Credits. Ketika sudah terbeli, pemain tidak hanya akan mendapat mobilnya, namun juga beberapa item seperti Signature Silver Birch Paint Finish, Engine Audio, DB5 Wheels dan Reel Life Decal.

Aston Martin DB5 sendiri tidak akan jadi konten bertema James Bond satu-satunya di Rocket League, karena Psyonix selaku developer juga mengumumkan bahwa mereka telah menekan kontrak untuk kolaborasi bertahun-tahun dengan MGM (Metro-Goldwyn-Mayer) dan Aston Martin.

Rocket League saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Rocket League atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version