Rocket League Pamerkan DLC Barunya Bersama Fast & Furious

maxresdefault 2
Kini kamu bisa meng-golkan bola dengan Dodge Charger 1970 R/T.

Setelah sempat mendapatkan beberapa DLC seperti Batmobile milik Batman dan DeLorean dari film Back to The Future, kini game bola-balapan buatan Psyonix Rocket League segera dapatkan Dodge Charger tahun 1970 milik Dom Toretto dari film The Fast & Furious.



Bekerjasama dengan Universal Studios, Psyonix hadirkan kolaborasi Rocket League bersama The Fast & Furious dengan menghadirkan dua supercar yang ada di seri film tersebut, Dodge Charger 1970 R/T dan Dodge Ice Charger milik Dom Toretto (Vinn Diesel/The Fast & Furious dan Fast 8) dan Nissan Skyline GT-R R34 milik Brian O’Connor (Paul Walker/2 Fast 2 Furious).

Dilansir dari Polygon, DLC yang akan dirilis tanggal 11 Oktober tersebut juga hadirkan beberapa decal-nya masing-masing. Dodge Charger misalnya yang mendapatkan Alameda Twin, Flames, Good Graces, dan lain-lain. Saat ini kedua mobil Dodge Charger 1970 R/T dan Nissan Skyline GT-R R34 belum bisa dibeli atau pre-order, namun kamu bisa membeli Dodge Ice Charger yang telah dirilis di Steam, PlayStation Store, dan Xbox Store seharga 19,000 rupiah saja. Tertarik?

Exit mobile version