Rocket League Perkenalkan DLC McLaren 570S

mclaren rocket league
DLC baru Rocket League diumumkan.

Menjadi game yang berinovasi dengan tema olahraga sepak bola menggunakan mobil, Rocket League rupanya masih miliki banyak kejutan sejak dirilis tahun 2015 silam. Kali ini mereka perkenalkan DLC baru gamenya yang bisa kamu mainkan sekarang juga.


Psyonix umumkan dalam Game Awards 2018 bahwa DLC McLaren 570S Car Pack kini sudah bisa kamu beli di semua platform baik PC, PlayStation 4, Xbox One, maupun Nintendo Switch. DLC ini akan berikan mobil sport McLaren 570S Coupe the Battle-Car treatment lengkap dengan dua Player Banner.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, mobil keren yang satu ini takkan bisa dipasang dengan ban tambahan lain, topper, dan antena. Ia hanya bisa dikustomisasi dengan paket yang hadir bersamaan dengan DLCnya.

Rocket League saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Kamu bisa membaca beritanya lebih lanjut melalui link berikut.

Exit mobile version