Rocket League Perkenalkan Mode Baru Mereka yang Sangat Unik!

Screenshot 269

Rocket League dari awal Perilisan hingga sekarang terus – menerus memberikan suatu update ataupun event – event yang cukup unik, dan juga mereka menawarkan DLC – DLC terbaru mereka, seperti mobil yang salah satunya dari film terkenal yaitu dari Fast And Furious Skyline, lalu Dom Ice Charger yang berada pada seri Fate And Furiousnya. Dan juga DMC Delorean dari Back To Future.


1. DMC Delorean Dari Back To Future


2. Brian 2 Fast 2 Furious Skyline


3. Dom’s Ice Charger Fate And Furious

Kali ini Rocket League kembali lagi dengan Sebuah Event Terbatas yang mana, di dalamnya mendapatkan sebuah mode terbaru dari mereka yaitu HeatSeeker Mode. Pada mode baru tersebut merupakan salah satu mode yang sangat unik dan sedikit berbeda dengan mode yang biasa kita mainkan pada rocket league.

Yang mana biasanya kita harus mencetak gol ke gawang lawan, tetapi pada mode Heatseeker ini sangat lah berbeda yaitu, bole tersebut akan bergerak secara sendirinya pada awal Game, lalu apabila disentuh oleh tim kita bola tersebut akan otomatis menuju gawang lawan, untuk mencegah hal itu, tim lawan pun harus bergegas dengan cepat untuk menyentuh bola tersebut untuk melawan balik agar bola berpindah menjadi di pihak lawan, Dan jangan lupa Setiap kalian menyentuh bola tersebut maka bola itu akan mempercepat gerakannya. Agar lebih mudah dimengerti kalian bisa Lihat Pada video bawah ini.

Event Terbatas ini bisa kalian mainkan pada tanggal 16 April nanti, Apakah kalian Siap untuk menyambut Mode baru terbatas ini ? Silahkan Tulis Pada kolom Komentar yaa.

Exit mobile version