Rocket League Segera Hapuskan Loot Box


No more gacha!

Drama loot box dan microtransaction yang membuat permainan tak adil dan mengarah pada perjudian, membuat banyak sekali game yang masih menggunakannya terancam dapatkan rating dewasa. Bahkan untuk game seru seperti Rocket League sekalipun. Selama empat tahun sejak perilisannya, tak ada satupun orang yang mempermasalahkan loot box yang dimilikinya. Namun Psyonix rupanya memiliki rencana lain untuk itu.

BACA JUGA  Tidak, The Game Awards 2019 Takkan Hadirkan Resident Evil 3 Remake
Nulis artikel dibayar

Psyonix mengkonfirmasikan bahwa mereka akan menghapus semua loot crate berbayar dari Rocket League akhir tahun ini. Mereka mengatakan bahwa hal ini dilakukan demi terciptanya pengalaman bermain terbaik bagi semua player. Fitur tersebut akan digantikan dengan sistem crate yang akan menunjukkan item apa saja yang akan didapatkan.

Psyonix menjelaskan bahwa sistem ini akan mirip dengan Fortnite Save the World dan mungkinkan player untuk mengetahui apa yang mereka dapatkan sebelum membelinya. Meskipun sistem loot akan mereka ubah dengan sistem baru, namun mereka menegaskan bahwa para player masih tetap bisa membeli Premium, DLC, dan item lainnya.

BACA JUGA  Kreator PUBG Pamerkan Game Baru, Prologue

Rocket League saat ini sudah bisa dimainkan di PC, Mac, Linux, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca semua informasi yang telah kami rangkum.

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item