Rocket League Segera Hapuskan Loot Box

Rocket League 1
No more gacha!

Drama loot box dan microtransaction yang membuat permainan tak adil dan mengarah pada perjudian, membuat banyak sekali game yang masih menggunakannya terancam dapatkan rating dewasa. Bahkan untuk game seru seperti Rocket League sekalipun. Selama empat tahun sejak perilisannya, tak ada satupun orang yang mempermasalahkan loot box yang dimilikinya. Namun Psyonix rupanya memiliki rencana lain untuk itu.

Psyonix mengkonfirmasikan bahwa mereka akan menghapus semua loot crate berbayar dari Rocket League akhir tahun ini. Mereka mengatakan bahwa hal ini dilakukan demi terciptanya pengalaman bermain terbaik bagi semua player. Fitur tersebut akan digantikan dengan sistem crate yang akan menunjukkan item apa saja yang akan didapatkan.

Psyonix menjelaskan bahwa sistem ini akan mirip dengan Fortnite Save the World dan mungkinkan player untuk mengetahui apa yang mereka dapatkan sebelum membelinya. Meskipun sistem loot akan mereka ubah dengan sistem baru, namun mereka menegaskan bahwa para player masih tetap bisa membeli Premium, DLC, dan item lainnya.

Rocket League saat ini sudah bisa dimainkan di PC, Mac, Linux, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca semua informasi yang telah kami rangkum.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version