Rocket League Segera Masuki Season 2 Minggu Depan

in

Rocket League yang kini menjadi sebuah game free-to-play sepertinya berhasil meraih kembali banyak atensi dari para gamer untuk memainkan game tersebut. Psyonix selaku pengembang kini semakin serius untuk membawa berbagai konten baru yang menarik demi bisa mengundang lebih banyak pemain. Kini, sang pengembang tengah menyiapkan Season 2 pada game kembangannya tersebut.

Melalui sebuah teaser video, Rocket League dipastikan siap hadirkan season barunya pada 9 Desember mendatang. Update season kali ini membawa begitu banyak inovasi ke dalam game Rocket League yang mungkin akan menarik para gamer untuk setidaknya mencoba kembali game yang menggabungkan tema sepakbola dengan mobil tersebut.

Update kali ini akan hadirkan Rocket Pass yang berisikan mobil premium R3MX pada Tier pass yang kini bisa di-unlock hingga Tier 70 dan arena baru untuk dicoba oleh para pemain dari Rocket League. Selain itu, update yang bersamaan dengan Season 2 ini juga hadirkan fitur baru bertajuk Player Anthems, dimana fitur tersebut berfungsi untuk menyajikan musik di arena setelah berhasil mencetak sebuah gol.

Rocket League Season 2 akan dirilis pada 9 Desember 2020.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.