Rocket League Sudah Pasti Hadir di Nintendo Switch Tahun Ini

rocketleagueswitch 1280 1490719561825 1280w

Melihat bagaimana kesuksesan konsol baru dari Nintendo diseluruh dunia beberapa waktu kebelakang, banyak developer yang mulai berfikir untuk memasukkan game-game terbarunya juga ke konsol Nintendo Switch. Namun ternyata tak cuman game-game baru yang hanya akan masuk ke Nintendo Switch dalam waktu dekat, tapi juga beberapa game lama.

Salah satu yang cukup terkenal adalah Rocket League yang bisa dibilang telah meraih kesuksesan diberbagai konsol yang telah mereka jajahi. Telah terkonfirmasi pada konfrensi E3 hari ini dari Nintendo bahwa Rocket League akan bisa dimainkan di Nintendo Switch tahun ini. Tentunya, mereka juga akan memberikan konten-konten eksklusif bagi kalian yang memainkan Rocket League di Nintendo Switch kalian.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak perlu khawatir! Rocket League di Nintendo Switch juga akan memiliki sistem Cross-Play dimana kalian akan bisa bermain bersama teman kalian yang memainkan game ini diplatform lain. Jadi akan memudahkan kalian untuk mengajak teman-teman kalian untuk bisa main bersama.

Exit mobile version