Rocket League Telah Mencetak Rekor Terbaru Dengan 500 Ribu Pemain Online!

rocket league switch hero

Rocket League merupakan game yang rilis pada PS4 dan PC pada tahun 2015, lalu game ini di port ke Xbox One dan Nintendo Switch untuk melebarkan popularitas mereka, game kompetitif ini bisa dibilang seperti, kita sedang bermain bola dengan menggunakan Bola besar, lalu kita harus mencetak Gol ke gawang lawan dengan menggunakan Mobil yang ukurannya lebih kecil dari Bola tersebut.

Semenjak Beberapa Negara Telah Mengumumkan untuk WFH ( Work From Home ) yang diakibatkan oleh COVID – 19, hampir seluruh Platform terutama Platform Gaming, telah menyentuh rekor – rekor baru dengan banyaknya pemain yang online, sama halnya seperti Steam yang telah mencapai 20 juta pemain aktif pada 15 Maret kemarin. Lalu kini Rocket League telah menembus Rekor Terbaru pemain online mereka yaitu sebanyak 500 Ribu pemain.

Sebuah Postingan dari Pengguna Twitter yang bernama (@Slasher), ia mengumumkan bahwa pemain Rocket League pada awalnya telah menyentuh hampir 120 ribu lalu. Co-Studio dari Rocket league yang bernama Corey Davis (@mrcoreydavis), membuat postingan serupa yang menyatakan Rocket League sedikit lagi menyentuh 500 ribu pemain online di seluruh platform, postingan tersebut bisa kalian lihat dibawah ini.

Itulah berita yang dapat disampaikan kali ini, apakah kalian tertarik untuk memainkan kembali atau membeli Rocket League Melalui Marketplace yang kalian cintai seperti Steam (Note : Kali ini Rocket league sedang mengadakan Diskon sebesar 50% melalui Steam dengan harga 68 Ribu Rupiah, diskon ini selesai hingga 21 April 2020), lalu EGS, atau pun Marketplace lainnya.

Exit mobile version