Rockstar Akhirnya Umumkan Red Dead Redemption 2

3144607 2

Akhirnya, Rockstar secara official telah mengumumkan sequel yang telah ditunggu-tunggu oleh para fans mereka – Red Dead Redemption 2. Lewat post terbaru mereka, Rockstar umumkan bahwa Red Dead Redemption 2 akan hadir di musim gugur 2017. Mungkin sudah bukan kejutan lagi akan pengumuman ini setelah Rockstar telah meng-post gambar yang bernuansa begitu “Red Dead” lewat Facebook dan Twitter mereka beberapa hari ini.

Lewat post terbaru dari akun media sosial mereka, Rockstar juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis trailer untuk game ini pada hari Kamis, 20 Oktober 2016 pada jam 11:00 am EST.

Pada halaman website Red Dead Redemption 2 yang baru saja muncul ini menunjukkan jika game ini hanya akan dirilis untuk PS4 dan juga Xbox One, tak ada konfirmasi jika PC akan mendapatkan game ini. Maka dari itu, buat kalian gamer PC tampaknya harus menunggu kabar selanjutnya dari Rockstar apakah PC akan kedapatan game ini, atau terpaksa harus membeli console jika benar-benar mau mencoba game ini.

Lewat deskripsi pendek game ini, tampaknya Rockstar ingin mengusung sistem online GTA V untuk sequel game bertema western ini. Walau multiplayer pada Red Dead Redemption pertama sudah cukup bagus, tapi multiplayer skala sebesar GTA V tampaknya akan terlihat bagus untuk Red Dead Redemption.

Apakah brott mulai hype dengan diumumkannya Red Dead Redemption 2 ini?

Exit mobile version