Rockstar Berikan Uang Tambahan Untuk Para Player GTA Online

in , , , , , ,

Berbicara mengenai GTA Online sepertinya sulit untuk mengatakan layanan tersebut akan “mati” dalam waktu dekat. Rockstar Games saat ini masih melakukan banyak update-update terhadap layanan multiplayer dari GTA V tersebut, termasuk yang satu ini dimana mereka akan membagi-bagikan uang virtual secara gratis melalui sebuah event di GTA Online.

Seperti yang dilansir dari Dexerto, Rockstar Games akan memberikan uang virtual sebesar $500.000 bagi para player GTA Online hanya dengan bermain sepanjang bulan Mei ini. Bagi kalian yang berhasil melakukan hal tersebut, maka otomatis kalian akan mendapati hadiah tersebut di rekening Maze Bank maksimal 7 hari dari waktu kalian menyelesaikan misi tersebut.

 

Tidak hanya itu, Rockstar Games juga memberikan diskon-diskon menarik terhadap beberapa properti serta kendaraan sehingga bagi yang tertarik untuk meningkatkan kesejahteraan kehidupan karakter GTA Online kalian, ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan hal tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini Rockstar Games sedang diterpa sebuah rumor bahwa mereka sedang mengerjakan projek untuk seri GTA selanjutnya, namun masih belum ada kejelasan mengenai detail dari projek tersebut sehingga para player harus lebih sabar menanti.

Grand Theft Auto V bisa kalian mainkan di berbagai platform seperti PC, Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, dan Xbox One. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.