Rockstar Games Akan Rilis Ulang Bully dan Manhunt untuk PS4

bullyrockstar

Jika beberapa waktu yang lalu Rockstar Games telah mengumumkan bahwa Grand Theft Auto: San Andreas akan direlease ulang untuk Playstation 4 dengan mengunakan emulator PS 2 yang tersedia di PS 4. Sekarang Rockstar mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis ulang 2 game mereka yang lain, yaitu Bully dan Manhunt

Dirilis pada akhir tahun lalu, emulator PS2 di dalam PS4 memungkinkan para pemilik PS4 untuk memainkan ulang game-game lama milik Playstation dengan grafis yang ditingkatkan dan beberapa achievement baru untuk dibuka,  dan kabar baiknya Sony berjanji untuk secara teratur memperbarui daftar ini dengan judul baru. Playstation Store memberi rincian bahwa Buly dan Manhunt akan release dengan 1080p penuh up-render dan dengan fitur yang disempurnakan.

Bagi yang masih ingat, Bully adalah game open-world yang dirilis pada 2006 yang dibangun dengan engine yang sama dengan GTA San Andreas. Kamu akan bermain sebagai Jimmy, seorang murid dari Bullworth Academy yang digambarkan sebagai “Sekolah Terburuk”. Selain untuk benar-benar menghadiri kelas (yang melibatkan mini-games), kamu juga mampu untuk pergi sekitar lingkungan kota kecil Bullworth untuk menggangu, bermain pranks, dan terlibat dalam konflik antar murid lainnya.

Sedangkan Manhunt, di sisi lain adalah judul game survival-horror yang dirilis Rockstar pada 2003 dan langsung menjadi kontroversi di berabagai berita utama karena unsur kekerasan yang sangat diekspos dalam games ini. Mengambil tempat di 20 tingkat berbeda, pemain bermain sebagai James Earl Cash. Seorang tahanan yang harus melalui berbagai bagian kota untuk bisa selamat dari gempuran geng lain untuk bisa menjamin kebebasannya.

Kedua game ini nantinya bisa didownload lewat PS Store dimana disana juga tersedia berbagai game PS2 lainnya. Menurut kamu game PS2 apalagi yang harus dibawa Rockstar ke PS4? Midnight Club? The Warrior?

sumber: gazettereview

Exit mobile version