Rockstar Gemparkan Internet Hanya Lewat Post Gambar di Media Sosial

Cu5AbBHW8AAKgUx

Beberapa jam yang lalu, Rockstar meng-post gambar sederhana yang merupakan logo Rockstar Games dengan background merah di akun sosial media mereka seperti Twitter dan Facebook. Rockstar tidak menyebutkan apa-apa soal Red Dead Redemption lewat post tersebut, namun internet langusung membuat spekulasi jika post dari Rockstar ini pertanda jika mereka akan mengumumkan sequel Red Dead Redemption dalam waktu dekat.

Hanya dalam waktu tiga jam saja, tweet dari Rockstar ini di-retweet sebanyak 40.000 kali. Banyak fans yang mendiskusikan apakah Rockstar akan memberi nama Red Dead 3 atau Red Dead Redemption 2, walau Rockstar belum memberi tahu sedikitpun apakah ini memang pertanda mereka akan mengumumkan sequel Red Dead dalam waktu dekat.

Rumor tentang lanjutan dari seri Red Dead memang sudah berkeliaran selama satu tahun terakhir. Pada acara besar seperti E3 2016 dan Playstation 4 pro reveal kemarin sempat dirumorkan jika Rockstar akan hadir untuk mengumumkan game terbaru franchise western open-world ini. Namun kenyataannya mereka tak muncul sama sekali di kedua acara tersebut, membuat fans bertanya apakah Rockstar memang belum siap untuk mengumumkan game tersebut atau bahkan tidak sedang mengerjakan game tersebut sama sekali.

Sudah 6 tahun berlalu semenjak game pertama dirilis, dan sudah 3 tahun Rockstar belum merilis apa-apa selain update untuk GTA Online. Apakah post tersebut benar-benar pertanda Red Dead terbaru akan hadir? Kita tunggu saja nanti.

Exit mobile version