Rockstar Konfirmasi GTA V PS5 dan Xbox Series X untuk Akhir Tahun

Gta 5 Wallpaper Hd 3 1080p1
Jadi, apakah GTA VI untuk PS6?

Hadir dengan kemampuan hardware yang lebih mumpuni, PlayStation 5 dan Xbox Series X/S memang menjadi dua console terkuat untuk saat ini dalam urusan kekuatan tempur. Hal tersebut tentunya akan membuat semua game yang awalnya dinilai berat menjadi lebih ringan dijalankan keduanya.

Meskipun hadir dengan harga yang tergolong mahal untuk saat ini karena stoknya terbatas, namun tak bisa dipungkiri bahwa keinginan player untuk memiliki keduanya sangat tinggi.

Melihat fenomena ini, beberapa developer dan publisher mulai hijrahkan game buatannya yang dirilis di generasi sebelumnya ke generasi saat ini. Tak terkecuali Rockstar.

Rockstar umumkan bahwa Grand Theft Auto V akan dirilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S pada tanggal 11 November 2021.

Pada versi ini mereka akan tawarkan ekpansi gamenya dan berikan peningkatan teknis seperti upgrade visual dan performa agar gamenya tak hanya lebih indah, namun juga responsif. Semuanya dilakukan untuk memaksimalkan semua kemampuan hardware kedua console tersebut.

Belum jelas apa yang mereka maksud dengan “ekspansi”, namun yang jelas versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S akan mendapatkan hal yang sedikit lebih berbeda dibandingkan generasi sebelumnya.

Ini adalah kali ketiga Rockstar merilis Grand Theft Auto V. Sebelumnya game open world yang ceritakan duo kriminal dan pengemudi yang dijadikan kriminal tersebut dirilis pertamakali di PlayStation 3 dan Xbox 360. Mereka kemudian bawanya ke PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kini mereka hadirkannya kembali di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S.

Selain informasi tersebut, Rockstar dan Take-Two berencana untuk berikan kejutan bagi para fans jelang ulang tahun ke-20 Grand Theft Auto III. Mereka juga tak tinggalkan kejutan tersebut untuk update GTA Online.


Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto V atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version