Rockstar Konfirmasi Segera Berikan Update Terbaru Untuk GTA V dan Red Dead Online

Setelah banyaknya rumor yang telah beredar mengenai update terbaru pada GTA V dan Red Dead Online, kini rumor mengenai update tersebut telah dikonfirmasi oleh rockstar melalui web Rockstargames, yang mana mereka berjanji tidak akan lama lagi dua game tersebut akan mendapatkan konten terbaru mereka.

Pada web Rockstar tersebut, mereka berjanji akan merilis update pada tanggal, 28 Juli nanti untuk red dead online yang mana pada update tersebut akan menambahkan Role baru pada Frontier Pursuit, lalu Outlaw pass terbaru (Battle pass pada Red Dead Online), permintaan dari para community yang disertai dengan beberapa perbaikkan dan banyak lagi. (Untuk Informasi Lebih Detail Kalian Bisa Cek Link ini.)

Lalu update kedua yaitu mengenai GTA V online, update summer pada GTA kali ini kini dikabarkan sedang berlangsung (on progress), yang menawarkan beragam konten – konten terbaru dari Rockstar yang disajikan untuk kita, agar bisa menikmati pada saat update terbaru nanti. Dan yang terakhir, yaitu pada update terbesar kali ini, GTA Online dikabarkan akan mendapatkan suatu “Heist” kembali di “Lokasi” yang terbaru.

Namun sayangnya, Rockstar belum memberi tahu tanggal pasti kapan update GTA Online akan rilis, namun yang pasti para gamer hingga saat ini masih memainkan game GTA Online melalui Steam maupun melalui Epic, harus mempersiapkan penyimpanan Harddisk kalian, karena pastinya update terbaru ini, akan menjadi salah satu Update terbesar juga. Pada web Rockstar, mereka pun mengatakan “and the biggest ever update for GTA Online,” bisa jadi ini update terbaru ini akan memakan penyimpanan kalian nanti.

Nah, apakah kalian sudah siap untuk menyambut update terbaru pada dua game Rockstar ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Rockstar Games, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version