Rockstar Memberikan Banyak Bonus Untuk Player Red Dead Online Yang Bermain di Rumah

in , , ,

Siapa yang tidak mengetahui game cowboy ala-ala yang satu ini? Red Dead Online sudah menjadi seperti GTA Online yang digemari banyak gamer. Game bergenre action yang mengusung Wild West cowboy ini memiliki gameplay yang bagus dengan storyline yang oke. Selasa lalu, Rockstar Games kali ini akan memberikan beberapa bonus menarik untuk membuat game ini menjadi lebih menyenangkan dari sebelumnya.

Pada hari selasa kemarin, Rockstar Games memberitahukan kepada para player dalam post Twitternya kalau tim mereka sedang melakukan yang terbaik agar pengalaman-pengalaman bermain yang disuguhkan akan tetap terjaga. Dan dari sini juga mereka berencana untuk memberikan event-event dalam GTA Online dan Red Dead Online agar tetap meriah.

Setelah itu Rockstar menginformasikan tentang beberapa bonus dan tambahan untuk para player Red Dead Online. Sebuah event terbatas yang mengeluarkan baju-baju populer yang terbatas yang telah dihapus dari katalog dan reward in-game. Rockstar juga memberikan bonus ekstra untuk player yang mensubscribe Playstation Plus atau Twitch Prime.

Player akan mendapatkan reward setiap level up:

  • Rank 10 akan mendapatkan hunting bow dan diskon 50% untuk semua shotgun di store.
  • Rank 20 mendapatkan potongan 5 gold bar untuk Bounty Hunter License dan 50% untuk semua revolver.
  • Rank 30 mendapatkan machete dan potongan 50% untuk semua repeater.
  • Rank 40 mendapatkan potongan 40% stable stall dan 40% untuk semua kuda.
  • Rank 50 mendapatkan 1 character appearance change gratis dan diskon untuk mantel dan tenda kamp.
  • Rank 60 mendapatkan navy revolver, diskon untuk camp dogs, potongan 50% untuk stable stall, dan 5 refill gratis Moonshine Mash.

Mungkin dengan banyaknya bonus ini akan membuat player-player lebih senang bermain saat situasi lockdown karena wabah seperti sekarang ini.


Source: Polygon

Farhan

Written by Farhan

Give up until success. When success, don't forget to give up.