Rockstar Memberikan Banyak Bonus Untuk Player Red Dead Online Yang Bermain di Rumah

4af96d7d99b9fe843f8af695c3bc68821b06a85b

Siapa yang tidak mengetahui game cowboy ala-ala yang satu ini? Red Dead Online sudah menjadi seperti GTA Online yang digemari banyak gamer. Game bergenre action yang mengusung Wild West cowboy ini memiliki gameplay yang bagus dengan storyline yang oke. Selasa lalu, Rockstar Games kali ini akan memberikan beberapa bonus menarik untuk membuat game ini menjadi lebih menyenangkan dari sebelumnya.

Pada hari selasa kemarin, Rockstar Games memberitahukan kepada para player dalam post Twitternya kalau tim mereka sedang melakukan yang terbaik agar pengalaman-pengalaman bermain yang disuguhkan akan tetap terjaga. Dan dari sini juga mereka berencana untuk memberikan event-event dalam GTA Online dan Red Dead Online agar tetap meriah.

Setelah itu Rockstar menginformasikan tentang beberapa bonus dan tambahan untuk para player Red Dead Online. Sebuah event terbatas yang mengeluarkan baju-baju populer yang terbatas yang telah dihapus dari katalog dan reward in-game. Rockstar juga memberikan bonus ekstra untuk player yang mensubscribe Playstation Plus atau Twitch Prime.

Player akan mendapatkan reward setiap level up:

Mungkin dengan banyaknya bonus ini akan membuat player-player lebih senang bermain saat situasi lockdown karena wabah seperti sekarang ini.


Source: Polygon

Exit mobile version