Rockstar Menyadari Masalah Kinerja Patch Terbaru GTA V pada PC

in

Akhir-akhir ini beberapa game memiliki kinerja kurang mulus saat dimainkan di PC. Pertama dari pihak Warner Bros yang memutuskan untuk menarik Batman: Arkham Knight dari Steam, setelah menerima banyak laporan dari gamer soal kinerja game tersebut. Selanjutnya Square Enix menarik Final Fantasy XIV Online: A Realm Reborn versi MacOS dari toko. Dan sekarang ada laporan masalah kinerja game terpopuler saat ini, yaitu Grand Theft Auto V. Masalah pada GTA V ini terjadi setelah para gamer menginstall update patch 1.28 . Apakah Rockstar akan mencabutnya?

Ini menjadi pertanyaan para gamer soal kinerja patch terbaru. Memang mekanisme anti-modding dan anti-hacking diterapkan oleh Rockstar melalui update patch versi 1.28 ini. Namun kabar baiknya adalah, Rockstar Games menyadari keluhan para gamer.

“Kami telah menerima laporan mengenai framerate rendah di GTA V dan GTA online setelah memperbarui patch 1.28 pada PC, dan kami sudah melihat laporan ini sekarang. Jika kalian ingin menerima email mengenai pemberitahuan informasi lebih lanjut soal ini, silahkan login ke situs Support dan klik Subscribe di bagian atas halaman itu,”

Patch terbaru berikutnya pihak Rockstar akan lebih berpikir untuk “memerangi cheating dan griefing”. Semoga apa yang terjadi saat ini tidak terulang pada update selanjutnya.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]