Rockstar Mulai Buka Panggilan Casting Peran Remaja, Bully 2 Mulai Dikerjakan?

sfewa

Sudah lumrah bagi para developer game, apalagi yang memiliki jadwal produksi ketat untuk segera mengerjakan proyek selanjutnya setelah mereka menyelesaikan satu project. Bahkan ketika project sebelumnya masih belum resmi dirilis. Sama dengan Rockstar yang kini sudah menyelesaikan Red Dead Redemption 2 dan siap merilisnya dalam beberapa hari lagi. Dan Rockstar kelihatannya tidak mau memperlambat diri mereka, karena dikabarkan via Rockstarintel kelihatannya mereka sudah bersiap untuk mulai mengerjakan proyek mereka selanjutnya yang dirumorkan akan menjadi sekuel dari Bully lewat panggilan casting untuk “Judul video game yang belum diumumkan dari developer game terkemuka di Inggris”.

Bisa kamu lihat sendiri dalam tweet di atas yang dituliskan oleh Jessica Jefferies yang merupakan Direktur Casting yang mengkhususkan dalam Performance Capture untuk video game. Yang memperkuat dugaan ini adalah peran yang diminta beberapa adalah karakter dengan umur antara 18-22 tahun. Dengan satu karakter menarik yaitu Martha, yang merupakan seorang anak perempuan berumur 11 tahun yang terisolir dan menarik diri, bermasalah dan dipandang sebagai pembuat keributan di rumah maupun di sekolah. Kamu bisa melihat tweet-nya di bawah ini.

Bila kamu masing ingat bahwa karakter Jimmy di Bully 1 juga merupakan anak pembuat onar yang sudah berkali-kali pindah sekolah. Dan dalam deskripsi lanjutan di atas karater Martha ini nantinya akan mengalami “adegan yang mengandung kekerasan ringan dan kata-kata kotor”. Apakah mungkin karakter “Martha” ini adalah karakter utama utama untuk Bully 2 nantinya? Satu-satunya yang kurang sesuai dengan tema Bully 2 adalah deskripsi bahwa proyek ini adalah thriller/drama.

Apakah karakter di kanan atas itulah Martha?

Dan untuk menganggap bahwa “Martha” adalah karakter utama nantinya sedikit meragukan karena gaji yang ditawarkan lebih rendah dari gaji peran-peran lainnya. Dan waktu yang diberikan untuk shooting karakter ini hanya 3 hari berbanding karakter lainnya yang mencapai 18 hari. Kelihatannya lebih aman kita anggap Martha adalah karakter sampingan yang memiliki backstory kelam.

Masih belum ada konfirmasi resmi dari Rockstar, tidak ada info orang dalam yang lebih meyakinkan. Namun tentunya beberapa tahun lalu Red Dead Redemption 2 juga hanyalah rumor dan sekarang game tersebut menjadi kenyataan. Mungkin kita akan melihat perkembangan proyek Bully 2 ini lebih lanjut 2 – 3 tahun lagi.

Exit mobile version