Rockstar Pamerkan 2 Gambar Misterius di Websitenya

in

Berhubungan dengan game baru ?

Nama GTA VI maupun Bully 2 telah lama menjadi seruan yang kerap diungkap oleh para fans dalam menantikan apa proyek game-game Rockstar selanjutnya. Ditengah masih nyamannya mereka dalam mengurus pengembangan konten Red Dead & GTA Online sekaligus merahasiakan rapat-rapat game baru yang mungkin tengah sibuk digarap, perusahaan game populer yang dinaungi oleh Take-Two ini rupanya masih tetap gemar dalam membuat para fansnya selalu penasaran.

Dilansir melalui website resmi mereka, Rockstar baru saja menampilkan suatu gambar yang terkesan asing untuk kamu lihat. Terutama sebagai satu identitas yang melekatkan Rockstar sebagai pihak publisher maupun developer game. Tidak main-main, ada sebanyak 2 gambar penting yang nampak perlu kamu saksikan dan nilai sendiri.

Muncul langsung dari suatu tab navigasi di halaman websitenya, yang pertama adalah desain segar dari logo Rockstar di atas. Nampak terkesan sangat asimetris (tak beraturan) dan banyak sekali menggabungkan unsur-unsur seni dan pewarnaan yang serba klasik, secara spesifik, ada tagline pesan yang ingin disampaikan melalui cakupan desain logo ini.

Bila kamu coba zoom, kamu bisa melihat penggalan kata atau kalimat yang berbunyi “Killing dreams. Murdering hope. Fighting the righteous. Bullying the weak“. Seolah betul-betul merepresentasikan tema yang dibawa oleh sebagian besar game-game Rockstar, tidak sedikit yang menyimpulkan bila kata-kata negatif ini merupakan teaser tema dari game terbaru mereka. Jika kamu tak mau tertipu dengan ungkapan “Bullying” yang bisa saja merujuk ke seri Bully 2, nama GTA VI jelas juga menjadi hal yang terkesan bisa untuk cukup diserasikan dengan padanan tagline itu.

Belum lagi bila membahas soal keberadaan angka “19” di pojok kanan bawah gambar. Angka tersebut dapat diinterpretasikan sebagai suatu setting era tahun yang nantinya akan digunakan, yakni sebelum tahun millenial 2000 mengudara alias tahun 90-an ke bawah berdasar dari rumor yang sempat muncul.

Masih bersumber dari gambar di bagian navigasi yang rupanya bisa berganti apabila kamu refresh, Rockstar juga memperlihatkan suatu gambar asing yang jauh lebih ilustratif dari yang pertama. Dimana pada gambar yang bisa kamu saksikan di atas, muncul sesosok figut robot emas (menyerupai maskot penghargaan yang elegan) yang diketahui sedang memeluk logo utama dari Rockstar.

Disamping kiri dan kanannya, ada semacam bucket botol bir beserta dengan gelas yang sudah terisi. Menariknya jika kamu zoom kembali, tertulis angka tahun 1998 yang bisa kamu lihat di botol bir tersebut. Apakah menurutmu Rockstar akan bersiap untuk memberi kejutan yang bernuansa serba klasik di tahun 2020 ini ? Kita lihat saja nanti.

Sumber: Website resmi Rockstar


Baca pula informasi lain terkait Rockstar, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.