Rockstar Pamerkan Kembali Meme “Here We Go Again” di GTA The Trilogy

Herewego
Meme populer CJ dari GTA San Andreas kini lebih HD.

Menjual nostalgia di masa jayanya adalah kalimat yang tepat untuk deskripsikan bagaimana GTA The Trilogy berjalan. Bagaimana tidak? Seri tiga game dari GTA III, Vice City, dan San Andreas kini bisa dinikmati dalam bentuk HD tentu menjadi sebuah kesenangan tersendiri bagi para pemain lawasnya. Tentu saja hal ini termasuk adegan khas CJ yang menjadi meme internet selama bertahun-tahun.

Memahami hal tersebut, Rockstar kumpulkan semua meme dan adegan ikonik yang berkaitan dengan ketiga game yang ada di GTA The Trilogy ke akun Giphy resminya. Di sana player bisa melihat semua adegannya dalam bentuk GIF, termasuk perkenalan CJ.

Dalam cuitan akun Twitter resminya, Rockstar sisipkan adegan perkenalan CJ yang berjalan ke sepeda dan mengatakan kalimat khasnya, “Ah sh*t, here we go again”.

Banyak sekali adegan yang mereka masukkan di akun Giphy resmi Rockstar. Salah satunya adalah bagaimana Big Smoke membawa pemukul baseball dan berteriak, “You picked the wrong house, fool”, saat CJ duduk di ruang tamu. Kamu bisa langsung kunjungi akunnya melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version