Rockstar Pamerkan Trailer Terbaru Red Dead Redemption 2

maxresdefault 8
Tunjukkan story gamenya.

Setelah sebelumnya sempat digoda melalui postingan Twitternya, kini Rockstar akhirnya menunjukkan trailer terbaru sekuel game koboi buatan mereka Red Dead Redemption 2.

Trailernya tunjukkan gambaran umum cerita yang ada di Red Dead Redemption 2 lengkap dengan adegan pertempuran ala koboi yang sengit hingga adegan penyetopan kereta api yang sepertinya akan dirampok oleh kawanan koboi tersebut. Beberapa adegan drama, hingga penelusuran di wilayah bersalju membuat game ini semakin layak untuk ditunggu tahun depan.



Di deskripsi videonya dikatakan bahwa kamu akan memerankan seorang penjahat bernama Arthur Morgan dan geng bernama Van der Linde yang akan merampok, bertempur, dan mencuri untuk bisa bertahan hidup di Amerika. Sayangnya, Rockstar masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai game ini. Rating yang diberikan juga masih RP atau Rating Pending, yang mana menunjukkan bahwa game ini masih belum selesai diseleksi oleh ESRB.

Red Dead Redemption 2 akan dirilis musim semi 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Kamu bisa mengecek informasi lebih lanjut tentang game ini di website resmi Red Dead Redemption 2 di sini.

Exit mobile version