Rockstar Perjelas tentang MOD GTA V PC

gta v mod gamebrott

Akhir – akhir ini para gamer di seluruh dunia sedang di landa galau (kebingungan) soal penggunaan MOD di GTA V versi PC. Karena katanya, Rockstar di sebut sebut akan memberi hukuman banned bagi para gamer yang menggunakan mod tertentu di game mereka.

 

 

Rockstar semakin menegaskan tentang penggunaan MOD saat GTA V rilis update terbaru. Para gamer melaporkan bahwa setelah mereka mengunduh update tersebut mereka tidak bisa menggunakan MOD untuk GTA V mereka. Mungkinkah Lord Rockstar melarang penggunaan MOD untuk GTA V ver PC ?

 

Sebelum terjadi kesalah pahaman yang jauh, Rockstar akhirnya mengkonfirmasi. Bahwa MOD untuk GTA Online tetap dilarang, Sementara MOD untuk Single Player tetap di perbolehkan. Update terakhir yang dimana gamer tidak bisa menggunakan MOD pada saat single player itu sebenarnya tidak disengaja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Ini tidak disengaja, Tidak akan ada yang kena banned jika menggunakan MOD di single player. ke Fokusan utama kami adalah pada GTA Online dari berbagai mod yang bisa memberikan keuntungan yang tidak adil bagi gamer dan mengganggu gamplaynya.”

Kata Rockstar lewat WEB resminya.

Rockstar juga menjeaskan tentang langkah langkah mereka menghadang video – video di dunia maya tentang mendapat uang ekstra, menduplikasi mobil, dan lainnya.

 

 

Exit mobile version