Rockstar Sumbangkan Sebagian Pendapatan GTA dan Red Dead Online untuk Corona

gta online

cukup baik. Sebut saja GTA yang mendapat banyak kritik karena kekerasan di dalamnya, namun juga mendapat pujian karena kualitas gamenya. Gamenya yang lain Red Dead Redemption yang juga tak kalah terkenal dengan aksi berkudanya.

Rockstar Games akan menyumbangkan sebagian dari pendapatan GTA Online dan Red Dead Online untuk upaya bantuan virus corona. Menanggapi krisis, perusahaan akan menyumbangkan lima persen dari semua pendapatan yang diperoleh dari pembelian dalam game di GTA Online dan Red Dead Online, mulai 1 April hingga akhir Mei.

“Dana ini akan digunakan untuk membantu masyarakat lokal dan bisnis yang berjuang dengan dampak COVID-19, baik secara langsung maupun dengan mendukung beberapa organisasi luar biasa yang ada di lapangan membantu mereka yang terkena dampak krisis ini. Seiring perkembangan, kami akan berbagi lebih banyak tentang upaya ini, ” Pernyataan mereka melalui twitter.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

GTA Online dan Red Dead Online adalah judul yang sangat menguntungkan untuk Take-Two Interactive (induk perushaan Rockstar), sebelum keduanya menghasilkan laba kotor sebesar $ 299 juta pada kuartal pertama tahun fiskal 2020.

Oleh karena itu, hal ini langkah yang cukup bagus dilakukan oleh Rockstar. Terutama karena saat ini penyebaran corona benar-benar menjadi sebuah masalah global. Harapannya agar bantuan dari Rockstar dapat tersalurkan dengan baik dan benar-benar membantu.

Sumber: videogamer

Exit mobile version