Rockstar Tambahkan Beberapa Konten Baru Untuk Rayakan Hari Valentine di GTA Online

de8be7f17755419e15ebbb95eaddb88770826e9f

Rockstar masih melanjutkan dukungan mingguannya untuk GTA V dengan beragam konten baru untuk GTA Online di PS 4, Xbox One, dan PC. Selain hadirnya beragam bonus dan diskon, nantinya juga ada tambahan koleksi mobil baru untuk merayakan Hari Valentine.

Kendaraan baru minggu ini adalah Vapin Hustler, yang tersedia saat kalian membeli dari Legendary Motorsport yang berlokasi di Los Santos.

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan GTA$ dan RP dari berbagai mode mulai saat ini hingga 19 Februari mendatang. Sementara itu ada playlist baru yang juga ditambahkan untuk memperingati Hari Valentine, seperti Till Death Do Us Part, Slasher, Ressurection, Deadline, dan Lost vs. Damned.

Berikut deretan item in-game bertema Hari Valentine dengan penawaran diskon bertajuk “love nests”. Valintene’s clothing, dan item lainnya. Kalian bisa mendapatkan diskon 25 % dari semua item berikut ini hingga 19 Februari mendatang :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Vehicles

Dynasty8

Pakaian dan Asesoris

Sementara itu, Premium Race minggu ini adalah Turbine dimana hanya untuk kendaraan kelas off-road. Semua yang berpartisipasi dalam balapan ini akan mendapatkan triple RP, sementara itu yang finish di posisi tiga besar akan mendapatkan GTA$ yang besar. Untuk Time Trial minggu ini adalah LSIA, dimana pemainnya kana mendapatkan GTA% dan RP jika mereka berhasil menyelesaikannya dengan waktu yang telah ditentukan. Untuk info lebih lengkap kalian bisa membuka link ini

Exit mobile version